The Invincible

Shi Fang Wu Sheng The Invincible, Donghua Adaptasi Novel: Kisah Wei He
Ringkasan Plot: Wei He, anak bungsu dari tiga bersaudara, adalah pemuda yang dilindungi dan agak naif. Keluarganya didukung oleh reputasi kakak perempuannya yang tertua sebagai ahli bela diri yang tangguh di daerah kumuh. Meskipun orang tua mereka hilang, kakak perempuannya secara rutin mencari petunjuk tentang keberadaan mereka. Sebelum salah satu perjalanan ini, Wei He merasakan firasat buruk dan memutuskan untuk bergabung dengan kakaknya. Dalam perjalanan ini, mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakaknya hilang. Tanpa pelindung mereka, Wei He dan kakak perempuannya yang kedua berada di bawah ancaman para preman di daerah kumuh. Menghadapi kenyataan yang keras ini, Wei He bergabung dengan sekolah bela diri untuk menjadi lebih kuat agar dapat melindungi keluarganya dan terus mencari orang tuanya.

Plot dan Setting: Karakter utama kita, yang diimplikasikan sebagai transmigrator, awalnya adalah pemuda yang terlindungi dan naif, namun segera menjadi lebih dewasa untuk melindungi keluarganya setelah tragedi melanda. Transisi ini agak mendadak, tetapi masuk akal mengingat kondisi dunia. Sementara cerita dan plot sebagian besar berfokus pada karakter utama, ada perang faksi yang berlangsung di latar belakang untuk menguasai kota, yang secara tidak sengaja diperparah oleh karakter utama. Mengenai perang faksi yang sedang berlangsung, agak sulit untuk memahami jalinan aliansi pada awalnya, tetapi semakin jauh kita masuk ke dalam musim ini, gambaran yang lebih jelas muncul. Sorotan dari donghua ini adalah pertumbuhan dan karakter utama.
Setting donghua ini cukup khas, berlatar di dunia kuno selama masa kekacauan (dimodelkan setelah Tiongkok kuno). Namun, yang benar-benar menonjol adalah penggambaran dunia yang matang: pembunuhan sembarangan, upaya penculikan, percobaan pelecehan seksual, menjual anak untuk makanan, dan sebagainya ditampilkan di episode pembukaan. Ada juga tampilan yang cukup mengerikan dan berdarah, meskipun beberapa di antaranya mungkin diperhalus karena alasan sensor. Semua penggambaran eksplisit ini cukup tidak biasa untuk donghua.
Karakter: Karakter utama yang penting adalah, tentu saja, karakter utama. Dia memulai sebagai orang yang agak terlindungi dan naif, tetapi segera tumbuh dan berkembang setelah kehilangan perlindungannya. Pertumbuhannya sepanjang musim, belas kasihannya terhadap teman-temannya, kecerdikannya, dan kekejamannya terhadap musuh membuatnya menjadi karakter utama yang menarik dan mudah diterima. Adapun karakter lainnya, mereka memiliki ciri dan sifat unik mereka sendiri; tidak ada yang benar-benar melampaui batas, tetapi mereka membantu memperkaya dunia.
Animasi: Animasi dan pemodelan karakter dilakukan dengan sangat baik untuk donghua ini. Model karakter detil, mencerminkan gaya anggaran tinggi, dan memiliki gaya tipe xianxia/dunia kuno. Model untuk karakter unik dan seragam, memungkinkan penonton dengan mudah mengenali karakter dan faksi. Animasi untuk gerakan normal halus dan koreografi untuk pertarungan baik, meskipun terkadang ada sedikit masalah dalam kelancaran ini.
Pikiran Akhir: Donghua ini jauh lebih menyenangkan dari yang saya kira. Ceritanya menarik dan karakternya disukai. Ada plot konspirasi besar yang terungkap sepenuhnya di akhir (diberikan petunjuk sepanjang pertunjukan jika Anda memperhatikan dengan seksama). Jika Anda mencari donghua bergaya kultivasi dengan nada dan penggambaran dunia yang lebih matang, ini adalah tontonan yang sangat direkomendasikan.
Video Thumbnail
EP 1 EP 2 EP 3 EP 4 EP 5 EP 6 EP 7 EP 8 EP 9 EP 10 EP 11 EP 12 EP 13 EP 14 EP 15 EP 16

Posting Komentar

Kalo ada password masukin yg di note, kalau gk bisa coba pakai huruf besar semua. search dibawah ditambah subindo9901 dibelakang nya, contoh senyum penghukuman subindo9901